Lulu Hypermarket BSD Baru Dibuka 'Diserbu' Pebelanja
News & Entertainment

Lulu Hypermarket BSD Baru Dibuka 'Diserbu' Pebelanja

by Yogira
Mon, 11-Sep-2017

Setelah sukses membuka gerainya di sejumlah negara, kini Lulu Hypermarket & Departemen Store mewarnai kancah industri retail di Indonesia. Kawasan BSD Tangerang jadi lokasi kedua gerai ini. Sebelumnya, Lulu Hypermarket sudah beroperasi di area Cakung.

Pasca diresmikan [6/9], Lulu Hypermarket & Departemen Store langsung ‘diserbu' banyak pebelanja. Maklum, pada pembukaannya, gerai berkonsep one stop shooping ini menggelar program promo diskon hingga 50%, mulai untuk barang kebutuhan rumah tangga hingga produk elektronik.

Berlokasi di QBIG BSD City Jalan Lengkong Kulon, Pagedangan, Tangerang, Lulu Hypermarket & Departemen Store berdiri di lahan luas 60.960 m2. Tentu ini jadi kenyamanan tersendiri bagi konsumen, terutama yang tinggal di kawasan perumahan BSD.

“Lokasinya sangat strategis karena ini daerah perumahan. Dengan konsep one stop shopping, konsumen bisa leluasa berbelanja di sini. Produknya juga kebanyakan dari dalam negeri,” kata Kotai Saidu Mohamed Jaleel, salah satu Direksi Lulu Hypermarket dan Departemen Store. 

Sedangkan menurut Yusuffalli MA, pimpinan LULU Group, pihaknya akan membuka 8 gerai lainnya di sejumlah daerah, terutama di kawasan Jabodetabek. Ini didorong dengan animo masyarakat ketika Lulu Hypermarket & Departemen Store dibuka pertama kalinya di Cakung, Jakarta Timur.

“Kami berharap pembukaan ini tidak hanya memberikan pengalaman berbelanja yang baik dan nyaman bagi masyarakat, tetapi juga akan menghasilkan lowongan kerja baru, minimal 2.000 orang,” ujar Yusufalli.

Lazimnya gerai retail besar, Lulu Hypermarket & Departemen Store pun menyediakan aneka produk dengan harga kompetitif, bahkan lebih murah, namun berkualitas. Tapi yang paling menarik, di Lulu Hypermarket & Departemen Store terdapat aneka kuliner khas Timur Tengah, misalnya, nasi kebuli, nasi biryani, kebab, dan roti maryam. Ingin coba mencicipinya? Datang saja langsung ke lokasinya ya. [][teks @yogirudiat | foto @PR Lulu Group]