Kolaborasi Fashion dan Makeup LAKMÉ Trend Gala
News & Entertainment

Kolaborasi Fashion dan Makeup LAKMÉ Trend Gala

by Andiska
Thu, 26-Oct-2017

Sukses meluncurkan LAKMÉ Absolute Reinvent di Indonesia. Pagelaran Trend Gala bertajuk Illuminance merupakan ajang kolaborasi antara beauty dan fashion paling bergengsi yang pertama kali diadakan di Indonesia.

LAKMÉ berkolaborasi dengan empat desainer papan atas Indonesia yang menciptakan koleksi rancangan eksklusif sebagai wujud interpretasi dari makeup look yang diciptakan LAKMÉ. Selain itu, turut hadir Donald Simrock, Creative Director LAKMÉ dan Archangela Chelsea, MUA Brand Ambassador LAKMÉ Indonesia.

Mel Ahyar, Toton Januar, Sapto Djojokartiko, dan Auguste Soesastro dipilih LAKMÉ untuk menjadi kolaborator dalam acara yang berlangsung di ballroom 1, The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place Sudirman ini. Dalam acara Trend Gala, LAKMÉ menyajikan fashion show kolaborasi antara LAKMÉ dan empat desainer papan atas Indonesia tersebut kemudian mengumumkan official brand ambassador LAKMÉ Indonesia. Kira-kira siapa ya?

Mengusung tema Illuminance Donald Simrock menciptakan 4 trend makeup look yang menguatkan makeup pada bagian mata dan sedikit blush on peach pada pipi, namun memiliki karakter yang disesuaikan dengan koleksi rancangan para desainer, yaitu Raw Rococo untuk Saptodjojokartiko, Anti Establishment untuk Toton Januar, Ilumination untuk Mel Ahyar, dan Linear untuk Kraton Auguste Soesastro.

Acara dimulai pada pukul 21.00 WIB dengan pembukaan dan pemberian bunga kepada keempat desainer serta Donald Simrock dan Archangela Chelsea sebagai ungkapan terimakasih atas kerjasamanya untuh perhelatan Trend Gala ini. Kemudian barulah fashion show dimulai dan ditutup dengan penyambutan official brand ambassador LAKMÉ Indonesia.

Beberapa artis dan selebgram turut hadir sebagai tamu undangan, di antaranya: Cut Mini, Kimmy Jayanti, Rachel Venya, dan Millen Cyruz. [][teks & foto @andiskaraf]