LAKMÉ Kenalkan Agnez Mo
News & Entertainment

LAKMÉ Kenalkan Agnez Mo

by Andiska
Thu, 26-Oct-2017

Siapa yang tak kenal diva musik Indonesia yang belum lama ini mengeluarkan single "Long As I Get Paid"? Dia lah Agnez Mo yang kini sedang meniti kariernya di kancah internasional.

Dalam rangkaian acara Trend Gala, LAKMÉ mengumumkan Official Brand Ambassador untuk LAKMÉ Indonesia, yang membintangi iklan terbarunya bersama dengan aktris Hollywood, Megan Fox untuk rangkaian Argan Oil Lip Color.

Sosok yang sangat berbakat, berkarakter dan selalu tampil fearless dan glamorous membuat LAKMÉ terpikat, kemudian menggaet Agnez Mo sebagai brand ambassador makeup profesional pilihan para trendsetters, serta mendapat julukan "A true LAKMÉ woman".

Diwawancarai seusai Trend Gala, Agnez Mo mengungkapkan perasaannya yang sangat senang sekaligus bangga bisa diberi kesempatan menjadi official brand ambassador brand makeup yang menurutnya sangat berkualitas.

"Makeup berkualitas dan ramah banget di kulit aku yang sensitif, aku bangga dan senang banget pastinya bisa jadi brand ambassadornya," jelasnya.

Selain itu, Agnez juga mengaku bahwa pengalaman luar biasa bisa bersanding dengan artis Hollywood sekelas Megan Fox untuk membintangi iklan terbaru LAKMÉ tersebut. Kabarnya, proses shooting dilakukan pada saat dirinya memang sedang berada di Los Angeles. Dia memanfaatkan momen tersebut sehingga kinerja yang luar biasa dari para kru, iklan LAKMÉ Argan Oil Lip Color bisa rampung dalam waktu yang singkat.

LAKMÉ yang menawarkan kelengkapan pilihan makeup dengan ratusan warna lipstick, produk wajah dengan coverage sempurna dan tahan lama, serta produk mata yang intens memilih Agnez Mo karena dianggap bisa mewakili LAKMÉ Absolute Reinvent yang menginginkan para wanita Indonesia untuk percaya diri menggunakan makeup dan bisa menjadi wanita yang selalu stage ready pada setiap kesempatan. [][teks & foto @andiskaraf]