Peluncuran Buku dan Album OST "Naura & Genk Juara"
News & Entertainment

Peluncuran Buku dan Album OST "Naura & Genk Juara"

by Andiska
Thu, 02-Nov-2017

Naura tak berhenti berkarya. Selain filmnya yang sedang gencar dipromosikan Naura & Genk Juara juga tersedia dalam bentuk buku dan album soundtrack yang sudah diluncurkan [25/10]. 

Naura ingin buku dan albumnya ini bisa diterima seluruh Teman Naura di seluruh Indonesia. Buku Naura & Genk Juara ini berisi behind the scene dari penggarapan film dengan judul yang sama. Semua momen-momen seru yang didapati saat shooting diceritakan Naura lewat buku itu. 

Lewat buku ini, anak-anak akan tahu proses sebuah film bisa terlaksana. Mulai dari ide awal pembuatan film, skenario, pemilihan pemain, dan latihan reading, proses shooting hingga film tersebut layang untuk ditayangkan.

Dalam bukunya, Naura juga memberikan bonus berupa name tag camping dan sticker di dalamnya.

"Karena aku pakai ini juga dalam film, jadi semua temen-temen yang mau nonton bisa pakai name tag-nya dan ngebayangin berpetualang bareng aku," jelasnya.

Film yang menjadi debut pertama Naura ini digarap secara musikal, sehingga memiliki beberapa soundtrack di dalamnya. Sebanyak 9 lagu dijadikan dalam satu album OST Naura & Genk Juara beberapa judul di antaranya adalah: "Juara", "Bawakan Cerita Banyak Untuku", "Jangan Jangan", dan "Setinggi Langit".

Lagu-lagu soundtrack ini tak dinyanyikan Naura sendiri. Beberapa lawan mainnya, dan Mama Nola juga ikut andil di dalamnya. 

Penasaran dengan filmnya? Yuk, kosongkan jadwalmu 16 November mendatang. Kamu akan tau, Naura & Genk Juara melakukan kompetisi sains dan berpetualang dalam hutan demi mambantu ranger cilik melawan sindikat perdagangan hewan liar. [][teks & foto @andiskaraf]