Rene Furterer Luncurkan ‘Rene Furterer 5 Sens’
News & Entertainment

Rene Furterer Luncurkan ‘Rene Furterer 5 Sens’

by Intern 2
Tue, 21-Nov-2017

Rene Furterer, brand perawatan rambut asal Prancis memperkenalkan ‘Rene Furterer 5 Sens’ yang terdiri dari tiga varian yakni 5 Sens Enhancing Dry Oil, 5 Sens Enhancing Shampoo, dan 5 Sens Enhancing Conditioner, Senin [20/11] di Hotel Fairmont, Jakarta. Ketiga varian ini memiliki 5 minyak tumbuhan alami, yang memiliki keistimewaan masing-masing untuk menjaga rambut serta kulit tubuh menjadi lebih sehat.

Henny Wijaya, Managing Director PT Beautindo Prima mengatakan ada lima minyak tumbuhan alami yang memiliki manfaat berbeda-beda. Pertama Safflower Oil untuk melembapkan dan perbaikan, kedua Sweet Almond oil untuk menutrisi dan memuluskan, Avocado Oil untuk melembapkan dan regenerasi, Castor Oil untuk melembutkan dan memperkuat, serta yang terakhir Jojoba Oil untuk perlindungan.

“Beauty product ini bisa digunakan semua orang mulai dari 12 tahun, semua jenis rambut dan semua jenis kepala. Bagi yang memakai hijab, juga bisa memakai ‘Rene Furterer 5 Sens’ ketika di rumah. Untuk pemakaian conditioner cukup menunggu 1-2 menit, kemudian bisa dibilas. Untuk oil bisa langsung di spray ke rambut. Namun, untuk rambut yang tidak lebat, bisa disemprotkan ke tangan terlebih dahulu lalu mengusapkan ke kepala,” ujar Henny.

Untuk produk 5 Sens Enhancing Dry Oil penggunaannya adalah multipurpose ,yaitu untuk melindungi dan menutrisi rambut, menjadikan rambut lebih lembut dan bercahaya. Ketika digunakan pada tubuh, dapat melembapkan dan mempercantik kulit tanpa rasa lengket. Sementara 5 Sens Enhancing Shampoo dan 5 Sens Enhancing Conditioner diperuntukkan untuk perawatan keindahan rambut.

Bagi Gracia Indri, dirinya mengaku menyukai produk ini karena sangat instan. “Keseharian saya yang sangat sibuk, dan sangat sering menggunakan hair spray, membuat rambut saya terlihat lepek. Apalagi saya orangnya yang jarang ke salon. Untuk itu, saya memakai 5 Sens Dry Oil. Tinggal spray, dan rambut terlihat bagus kembali,” kata Gracia.

Hal senada juga diungkapan Bertrand Antolin, menurutnya alasan memakai produk ‘Rene Furterer 5 Sens’ ini karena ingin rambutnya tetap bagus. “Aku lebih suka mempertahankan rambut yang sudah bagus dan sehat, daripada setelah ada masalah rambut baru mulai memperbaiki,” tutur Bertrand.

Henny Wijaya mengatakan dirinya sangat senang atas peluncuran produk 'Rene Furterer 5 Sens', yang bertepatan dengan hari jadi Rene Furterer Internasional. Dirinya berharap pengguna setia Rene Furterer semakin menaruh kepercayaan perawatan rambut pada perawatan rambut asal 'kota mode' ini. [][teks & foto @apra_manuela]