}
#TemanTapiMenikah: Bukan Sekadar Mimpi
News & Entertainment

#TemanTapiMenikah: Bukan Sekadar Mimpi

by Intern
Wed, 04-Apr-2018

Setelah sukses dengan dua buku yang menjadi best seller, #TemanTapiMenikah kini memberikan sebuah cerita manis melalui layar lebar.

Untuk memperkenalkan film Teman Tapi Menikah, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion mengadakan beberapa roadshow di berbagai kota yang dikemas dalam paket lengkap dengan bedah buku, mini showcase #DengarkanDia dengan beberapa penampilan dari musisi ternama, yaitu Luthfi Aulia dan Ify Allysa, hingga nonton bareng di The Breeze BSD.

Kisah persahabatan mereka terekam jelas pada #BukuKuning dan #BukuHijau yang ditulis langsung Ayu dan Ditto. Tanpa mereka duga, Falcon Pictures tertarik dengan kisah cinta mereka, film Teman Tapi Menikah dibuat dalam bentuk layar lebar, yang disutradari Rako Prijanto. Peran Ayu dilakoni aktris ternama Vanesha Prescilla dan Ditto yang sukses dibawakan Adipati Dolken.

“Untuk film in kami sangat bangga, kami hanya menjadi sumber cerita dan selebihnya adalah ide kreatif dari Falcon Pictures. Film ini kayak kado buat kami, buat aku, Ditto, dan Sekala. Karena di luar ini kita juga menggarap musik, dan kepenulisan lirik juga,” jelas Ayu.

Teman Tapi Menikah menceritakan lika-liku kehidupan Ayu dan Ditto yang penuh dengan canda tawa juga pengorbanan tanpa lelah, Ayu merupakan perempuan yang sudah dicintai Ditto sejak di bangku SMP. Ayu yang tidak pernah merasa hal tersebut hanya menganggap bahwa Ditto adalah sahabat lelaki yang paling ia kagumi. Namun berbeda hal dengan Ditto, ia merasa Ayu adalah dunianya.

Beberapa perbedaan pada cerita asli yang mereka alami ada pada buku dan film Teman Tapi Menikah. Namun untuk keseluruhan pada cerita ini mampu membuat pembaca dan penonton hanyut dengan alur cerita yang luar biasa.

“Seneng banget, nggak nyangka kalau ternyata ekspektasi orang tentang kita itu besar banget. Ternyata ini bukan sekadar mimpi saya dan Ayu waktu sekolah dulu, kita juga bangga bisa membuat hati banyak orang tersenyum, karena setelah membaca buku kami dan menonton filmnya banyak banget yang seneng, dan terinspirasi dengan kisah kami,” ungkap Ditto. [][teks & foto @syahrima