}
Masha and The Bear on Ice Hadir di Jakarta
News & Entertainment

Masha and The Bear on Ice Hadir di Jakarta

by Intern 2
Thu, 19-Jul-2018

Commuters, siapa tak kenal Masha and The Bear?

Mulai dari anak-anak sampai orang tua pasti tahu dan suka dengan sebuah serial animasi Rusia yang diproduksi Animaccord Studios ini dengan tokoh utamanya Masha dan Misha [beruang yang jadi temannya].

Commuters Masha dan Misha akan berkunjung menghibur penggemarnya di Indonesia dengan mempersembahkan pertunjukan LIVE SHOW pertama di Asia bertajuk “MASHA AND THE BEAR ON ICE”.

Show yang dipromotori MyWill Entertainment [promotor yang berhasil membawa nama artis mancanegara, seperti Pitbull, BoysII Men, dll konser di Jakarta] ini seharusnya dijadwalkan pada 29 Juni – 1 Juli 2018, kemudian berubah menjadi Minggu, 19 Agustus 2018 di International Convention Exhibition [ICE], BSD City, Tangerang.

Penjadwalan ulang ini merupakan keputusan pihak Cominique selaku management Masha and The Bear dan MyWill Entertainment selaku promotor atas kendala teknis yang tidak dapat dihindari.

“Alasan kami mempersembahkan show ini karena market untuk anak-anak tidak sebanyak untuk anak muda dan dewasa, selain itu alasan tertarik dengan animasi Masha and The Bear karena sebenarnya ada pesan yang terkandung dari cerita ini yang bisa jadi inspirasi,” ujar Willy Hidayat, CEO MyWill Entertainment saat konferensi pers, di Jakarta Pusat, Rabu [18/7].

Willy juga mengatakan alasan penjadwalan show ini pada 19 Agustus 2018 untuk sekaligus memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, sehingga anak-anak generasi masa depan Indonesia dapat terinspirasi dari cerita animasi Masha and The Bear, yaitu dari kecerdikannya, kreativitasnya, dan kemandiriannya yang tersalur melalui “Live Show Masha and The Bear on Ice”.

Masha and The Bear On Ice adalah pertunjukan spesial di atas es berlisensi pertama dan satu-satunya dengan karakter Masha and The Bear. Mewakili adaptasi modern yang unik, pertunjukan ini akan mendatangkan langsung artisnya dari Slovakia. Ada lebih dari 30 skater, penari, dan akrobat dalam kostum berwarna-warni yang tampil di pertunjukan ini.

Pertunjukan yang merupakan kisah dari 72 episode dari Masha and The Bear ini pun akan dibalut dalam visualisasi spektakuler dengan teknologi modern.

“Mungkin semuanya sama seperti show lainnya. Tapi yang membedakan show ini ada pesan moralnya. Show ini mengomunikasikan nilai-nilai moral, bagaimana Masha menghadapi bahaya dari serigala dengan kecerdikannya, sehingga orangtua pun bisa mengajarkan ke anaknya tentang kecerdikan dan kemandirian Masha,” Yudha Kusumadijanto, CEO GESKA.

Bahasa yang digunakan dalam pertunjukan ini menggunakan terjemahan bahasa Inggris.

Menurut Willy selaku CEO MyWill Entertainment karena bahasa Inggris merupakan bahasa universal, selain itu karena ada beberapa jokes dan gimmick yang tak bisa diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Info penjualan tiket pertunjukan ini tersedia di Mall Kota Kasablanka, Gandaria City, Bintaro Jaya Exchange, Mall of Indonesia dan melalui mashabear-jakarta.com, Loket.com, dan KedaiKarcis.com atau hotline +6281336366767.

Harga tiket:

VIP Rp 1.500.000

Platinum Rp 900.000

Gold Rp 500.000

Silver Rp 350.000

Bronze Rp 250.000

*) Harga belum termasuk pajak dan admin tiket.

Nah, jangan sampai ketinggalan ya dan jangan lupa ajak teman dan rekan-rekan kalian juga, Commuters! [][teks @yolabonnita | foto @yolabonnita, vixiest.com]