}
Tini Wini Biti Rilis Koin Bermain Naura dan Neona
News & Entertainment

Tini Wini Biti Rilis Koin Bermain Naura dan Neona

by Intern
Mon, 30-Jul-2018

Tini Wini Biti baru saja meluncurkan koin versi Naura dan Neona untuk aplikasi permainan “Dunia Main Tini Wini Biti” pada Sabtu, [28/7]. Produsen makanan ringan anak-anak itu merilis masing-masing 4 buah koin Naura dan Neona dalam edisi terbatas.

Brand Manager Tini Wini Biti, Yohanes Jefry mengungkapkan bahwa kehadiran koin Naura dan Neona merupakan sesuatu yang sangat spesial.

“Tentunya koin ini spesial banget. Karena ketika anak-anak punya koin ini, mereka punya kekuatan. Ada Naura dan Neona super power,” jelas Jefry.

Tini Wini Biti memilih Naura dan Neona sebagai brand ambassador lantaran keduanya merupakan anak yang berprestasi. Selain itu, Naura dan Neona dapat memberikan pengaruh positif bagi anak-anak seusianya.

“Mereka berdua berprestasi dan juga mengutamakan sekolah. Hal itu sangat mewakili brand Tini Wini Biti. Jadi sangat klop antara Tini Wini Biti dengan dua anak ini,” tambah Jefry.

Sebagai brand ambassador, Neona mengaku senang dapat terlibat dalam project aplikasi permainan anak-anak berbasis Android dan iOS tersebut. Menurut Neona, pengikut di instagramnya akan bertambah setelah menjadi brand ambassador Tini Wini Biti.

“Aku seneng banget karena kalo mereka beli Tini Wini Biti, mereka dapet [koin] muka aku. Terus aku followersnya jadi nambah dan jadi punya super power di game Tini Wini Biti,” jawab Neona polos.

Sebelumnya, Tini Wini Biti telah meluncurkan aplikasi permainan anak-anak “Dunia Main Tini Wini Biti” sejak Juni 2017. Aplikasi tersebut dibuat dengan unsur edukatif namun tetap menyenangkan bagi anak-anak.

Dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi, “Dunia Main Tini Wini Biti” menyajikan permainan visual 3D dengan koin khusus. Koin tersebut didapatkan dengan cara membeli produk Tini Wini Biti bertanda khusus. Saat ini, koin Naura dan Neona sudah bisa didapatkan mulai Juli hingga akhir tahun 2018. [][teks & foto @amuspitasari]