}
 Koleksi Zoya ala Laudya Cynthia Bella
News

Koleksi Zoya ala Laudya Cynthia Bella

by Sherra
Fri, 04-Sep-2015

Gaya berhijab artis muda berbakat, Laudya Cyntia Bella menjadi inspirasi brand hijab Zoya dalam koleksi terbarunya, yang dirilis kemarin di Hotel Mercure, Jakarta Utara, [02/09]. Sebagai brand ambassador Zoya, Bella  mengaku senang karena koleksi tersebut dinamakan sesuai dengan namanya, Exclusive Bella Series.

"Rasanya seru dan senang, apalagi fashion hijab sekarang beragam sekali. Sebenarnya ini lebih pada mix and match antara style aku dan Zoya, jadi tetap simpel tapi ada motif-motifnya khas Zoya," ujar bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu.

Exclusive Bella Series yang juga terinspirasi dari fashion Paris ini memiliki kurang lebih 22 desain yang terdiri dari; dress, pants, long flowing outer, dan coat dengan konsep mix and match.

Item fashion ini akan memiliki potongan kasual yang didominasi dengan warna pastel, namun ada juga warna putih dan hitam. Harga yang ditawarkan untuk koleksi Exclusive Bella Series ini mulai  Rp. 200 ribu-Rp. 400 ribu.

"Desain Exclusive Bella Series ini terinspirasi dari gaya Bella yang simpel dan suka pakai palazzo pants, cardigan, dan jaket. Kami tidak banyak main motif, tapi lebih pada tekstur bahan saja karena menyesuaikan gaya Bella," ungkap Ratri El Fitri, desainer Zoya.

Selain busana, Zoya juga merilis dua hijab bergaya ala Laudya Cynthia Bella. Pertama, hijab kasual polos dengan bahan katun yang disertai aksen nyaman. Kedua, model polos namun dengan taburan kristal swarovski. [][teks & foto @saesherra]