}
Sajama Cut Gelar Pesta Hobgoblin
News

Sajama Cut Gelar Pesta Hobgoblin

by Pohan
Wed, 16-Sep-2015

Band indie rock asal Jakarta, Sajama Cut menggelar pesta peluncuran album Hobgoblin dengan judul Sajama Club 2015, di 365 Eco Bar, Jakarta, 17  September 2015.  Mereka mengundang 100 orang pertama yang melakukan pre-order album Hobgoblin Juni lalu secara khusus. Sementara harga tiket umum dijual Rp. 25 ribu [First Drink Charge].

Vokalis serta penulis lagu Marcel Thee mengemukakan alasan konser Sajama Cut digelar tiga bulan setelah album dirilis.

“Materi baru ini cukup menantang untuk dibawa live, dan kita ingin memastikan bahwa eksekusinya sesuai dengan materi yang didengar orang di album, atau bahkan lebih menampol lagi," kata Marcell

Marcell menambahkan, formasi live Sajama Cut terbaru ini  mendapat dukungan musisi oke, yakni: Asra [keyboard], Yudhis Tira [gitar], dan Andri Ruay [drum], yang menurutnya adalah pendukung terbaik yang pernah ada dalam sejarah band-nya.

"Gue yakin Sajama Kids akan setuju, karena show ini sepenuhnya untuk mereka.” ujar Marcell.

 

Pertunjukan pada 17 September ini  merupakan panggung pertama Sajama Cut sejak tahun 2014 yang merupakan hasil kerjasama dari label Elevation Records, Prasvana, dan Pop Up Demajors.

Strange Fruit, band noise-pop hadir sebagai opening act. Acara juga menampilkan seniman kolase Ika Vantiani yang memperagakan pengerjaan sebuah kolase secara live sambil diiringi oleh musik dari Sajama Cut. [][teks @pohanpow/berbagai sumber | foto istimewa]