}
News

Barasuara Jagokan Bahas Bahasa

by Pohan
Fri, 18-Sep-2015

Band yang menamakan genre mereka, musik Indonesia, Barasuara merilis single perdana "Bahas Bahasa" pada Rabu [16/09]. Selain mengudara serentak di radio-radio seluruh Indonesia, lagu mereka bisa disimak melalui video lirik yang diunggah di kanal YouTube BARA SUARA [klik gambar di atas].

Dibentuk tahun 2011, Barasuara solid beranggotakan Iga Massardi, Tj Kusuma, Marco Steffiano, Asteriska, Gerald Situmorang dan Puti Chitara. Mereka juga akan merilis debut albumnya, Taifun bulan Oktober 2015 di bawah label Juni Suara Kreasi. Pemesanan digitalnya bisa dilakukan di iTunes mulai sekarang.


Barasuara menyuguhkan lirik-lirik lagu dalam bahasa Indonesia secara keseluruhan. Selain “Bahas Bahasa”, 8 lagu lainnya adalah: “Nyala Suara”, “Sendu Melagu”, “Hagia”, “Api & Lentera”, “Menunggang Badai”, “Tarintih”, “Mengunci Ingatan”, dan nama yang sama dengan album, “Taifun”.

"Lirik yang tertulis dalam lagu lagu milik BARASUARA sepenuhnya memakai bahasa Indonesia. Karena kami ingin memperkenalkan musik dengan bahasa Indonesia kepada pendengar yang lebih luas dan membuktikan bahwa bahasa tidak menjadi kendala untuk menikmati musik yang bagus,” kata Iga di halaman Facebook. [][teks @pohanpow | foto dok. facebook.com/barasuara]