}
News

AXN Asia Hadir dengan Tampilan Baru

by Pohan
Fri, 25-Sep-2015

Sony Pictures Television [SPT] Networks Asia meluncurkan identitas visual baru AXN. Upaya branding termasuk logo baru, elemen grafis dan juga kampanye marketing hadir di seluruh tampilan on-air AXN dan juga platform online.

“Sementara AXN terus menjadi pilihan televisi berbayar untuk tayangan bergenre action, kami juga mulai menjangkau penonton yang mencari tayangan intrik, keberanian dan kepahlawanan,” jelas Hui Keng Ang, Senior Vice President dan General Manager, Sony Pictures Television Networks, Asia.

Menurut Hui Keng, tampilan baru AXN juga sejalan dengan program- program yang menghubungkan brand-nya, baik melalui televisi maupun media digital dan sosial.

Logo baru AXN yang dinamis meliputi jenis huruf avante garde yang dibentuk khusus, ditekankan dengan piramida tiga dimensi, bentuk klasik yang diasosiasikan dengan misteri dan gabungan energi, bercorak warna merah yang mencolok.

“Warna merah membangkitkan perasaan energi, aksi, gairah, dan bahaya. Kami ingin gunakan kekuatan dari warna tersebut sebagai kekuatan dalam kampanye terbaru kami dan mendorong pemirsa untuk menemukan dan merasakan keberanian yang ada dalam serial- serial di AXN,” jelas Maurizio Vitale, Senior Vice President of Marketing dari SPT Networks, yang mengontrol perubahan brand ini secara global.

Kampanye yang mengusung “Redifining Action” ini akan terlihat pada tampilan baru identitas brand, menggarisbawahi fokus dari channel ini bukan hanya genre tertentu, melainkan juga dari sikap – intens, menarik, cerdas, dan tidak terduga.

Lihat tampilan baru AXN dan jadwal programnya melalui laman AXN atau kunjungi halaman Facebook AXN Asia. [][teks @pohanpow | foto AXN]