}
Ari Lasso Dan Tulus Gelar Konser Lintas Generasi
News

Ari Lasso Dan Tulus Gelar Konser Lintas Generasi

by Pandu
Fri, 25-Sep-2015

Dua Musisi lintas generasi, Ari Lasso dan Tulus akan menggelar sebuah konser bersama tanggal 4 Oktober mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Konser yang dipromotori Garam Production ini bertajuk “Dua Ruang”.

Wujud representasi dari dua musisi yang tenar di waktu berbeda. Selain waktu, latar belakang Ari Lasso dan Tulus juga berbeda. Ari tenar saat masih jadi anak band, Dewa 19. Sementara Tulus sejak awal menjalani karier sebagai seorang solis.

Ari Lasso meniti karier di bawah naungan major label, sedangkan Tulus mantap bersama indie label. Biar begitu, kualitas keduanya tidak bisa diragukan lagi.

“Sejujurnya ini adalah kebanggan bagi saya karena masih bisa berkolaborasi dengan penyanyi yang sedang hot saat ini,” ujar Ari Lasso seraya bercanda.

Tulus pun lantas mengutarakan hal yang sama, sebuah rasa bangga. “Saya sebenarnya grogi bisa duet bareng Mas Ari dan juga nggak sabar menunggu Hari-H,” terang Tulus.

Ada tujuh kategori tiket untuk Konser 'Dua Ruang’ nanti. Biru [Rp 300 ribu], Festival [Rp 400 ribu], Yellow [Rp 550 ribu], Green [Rp 750 ribu], Silver [Rp 1,15 juta], Gold [Rp 1,7 juta] dan Platinum [Rp 1,85 juta]. [][teks @HaabibOnta | foto N]