}
Olga Lidya Jadi Biarawati
News

Olga Lidya Jadi Biarawati

by Sherra
Tue, 06-Oct-2015

Pementasan teater musikal "The Sound of Music" karya Andrew Lloyd Webber dan David Ian akan digelar di Ciputra Artpreneur Theatre, Jakarta, [06-18 Oktober 2015].

Aktris cantik Olga Lidya berkesempatan memerankan biarawati di pentas broadaway kelas dunia tersebut. Nah, ia akan ikut tampil di opening night The Sound of Music, pada Selasa malam [06/10].

"Ini pertama kalinya ikut pentas broadway kelas dunia. Walaupun dapat peran kecil, aku merasa senang. Aku bakalan muncul tiga kali, pertama bersama biarawati, di tengah saat Maria menikah, dan di akhir saat warga keluar Austria," kata Olga saat ditemui di Ciputra Artpreneur Theater, [06/10].

Selain senang karena bisa tampil pada opening night, ia juga ingin merasakan pengalaman dan juga melihat cara kerja para pemain dan crew. Ia juga bilang, ingin sekali anak-anak Indonesia bisa menonton teater seperti yang ia lihat di Inggris, saat banyak anak-anak dibawa ke teater bersama orangtua.

"Aku udah beberapa puluh kali nonton film The Sound of Music dan sampai hapal semua lagunya. Kerennya sih, anak-anak kecil sekarang udah nyanyiin lagunya saat paduan suara sebelum mereka nonton filmnya," tutup Olga.

Kabarnya, Gubernur DKI, Basuki Tjahaya Purnama juga akan menonton pentas ini. [][teks & foto @saesherra]