}
Konser Sukses, Zayn Hengkang dari One Direction
News

Konser Sukses, Zayn Hengkang dari One Direction

by Pohan
Fri, 27-Mar-2015

Pawang hujan tersenyum lega sebab One Direction tidak kehujanan seperti yang dialami Directioners --sebutan penggemar One Directions-- menjelang konser pada Rabu [25/03] di SUGBK Senayan, Jakarta. Niall, Liam, Harry, dan Louis tampil dengan pakaian kasual yang ditemani band pengiring.

Mereka tetap profesional menghibur ribuan kepala tanpa Zayn. Kenyataan pahit harus diterima karena di tengah tur, Zayn memilih balik ke Inggris untuk hal pribadi, dan akhirnya keluar dari 1D di hari pertunjukan di Jakarta. Sing-along, tangis bahagia sepanjang konser menjadi bukti kecintaan penggemar.

On the Road Again Tour menjadi momen tidak terlupakan bagi Directioners di Indonesia. Di balik itu ada yang harus dikorbankan, yaitu kekuatiran orangtua mereka yang tidak ikut mengawasi di dalam dengan gelisah menunggu konser selesai dari balik pagar pintu masuk luar.


The Boys bernyanyi tanpa gerakan tari layaknya boyband. Mungkin mager. Directioners yang beruntung mendapat ucapan ulangtahun dari Harry dan nyanyian "Happy Birthday" singkat. Penampilan mereka tak kurang dari 20 lagu, konser dibuka dengan nomor “Clouds” dan ditutup “Best Song Ever”.

Segala jenis tiket konser dari mulai Tribun, VIP, Hot Seat, Festival membuat SUGBK nyaris penuh. Gelaran milik Ismaya Live dan SoundRhythm ini terbilang sukses. Meskipun ada penonton yang bukan remaja menyinggung kualitas sound untuk wilayah Tribun lewat media sosial, jangan lupa evaluasi. Selamat! [][teks & foto @pohanpow]