}
 Glenn Fredly Temu Kangen Funk Section
News

Glenn Fredly Temu Kangen Funk Section

by Sherra
Mon, 19-Oct-2015

Glenn Fredly terus menyuguhkan penampilan yang membius penonton pada konser Menanti Arah di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam [17/10]. Di tengah penampilan energiknya, Glenn mengundang Funk Section, band pertamanya yang menggiringnya terjun ke industri musik.

"Perjalanan dua puluh tahun ini nggak pernah terpikirkan. Dua puluh tahun lalu, saya ingat sekali masih pakai putih abu-abu. Malam hari ini adalah pertama kalinya sejak 20 tahun lalu, bisa tampil bersama band pertama saya yang telah memberikan saya kesempatan dalam bermusik," cerita Glenn.

Penyanyi hitam manis itu pun memanggil para personel Funk Section ke atas panggung berbentuk lingkaran tersebut. Ia memanggil Ekka Bakti, pemain keyboard yang juga penulis lagu "Terpesona", Irfan Chasmala, pemain keyboard kedua yang juga tempat Glenn curhat soal wanita, dan Inang Noorsaid, drummer yang sudah dikenal Glenn sedari kecil.

"Saya mau panggil mereka berdua langsung ke atas panggung. Waktu saya pertama kali audisi di sebuah studio musik. Dua orang ini yang pertama saya lihat dan saya cuma diem. Dua orang inilah yang membentuk saya di Funk Section, Yance Manusama dan Mus Mujiono!," teriak Glenn disambut dengan teriakan histeris penonton. Sebelum beraksi, Mus Mujiono sempat mengelilingi panggung untuk menyapa penonton.

"Kalian nggak akan pernah menyangka saya satu-satunya anak SMA di tengah orang-orang, yang kalau ditanya pekerjaannya adalah musisi," kata Glenn sebelum siap menghentak panggung dengan lagu yang pernah dirilis Funk Section, "Di Pantai Cinta" dan "Terpesona". [][teks @saesherra | foto @HaabibOnta]