}
Glenn Fredly Manggung dengan Menanti Arah
News

Glenn Fredly Manggung dengan Menanti Arah

by Sherra
Mon, 19-Oct-2015

Tepat pukul 20.20 WIB, lagu kebangsaan "Indonesia Raya" mengawali konser Menanti Arah yang akhirnya diwujudkan Glenn Fredly di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu,[17/10]. Dengan mengayuh semangat sepeda merahnya, Glenn memutari stage lingkaran dan menyapa seluruh penonton yang sebagian besar memakai baju merah.

Soal dresscode merah, Glenn bilang, "Merah, MEnanti aRAH. Tadinya hanya menjadi gimik, tapi akhirnya jadi bahasan serius berkat dukungan temen-temen di tim."

Glenn membuka konsernya dengan "You Are My Everything" disambut dengan jingkrakan dan penonton yang kompak bernyanyi. Glenn terlihat aktif, tanpa terlihat lelah di atas panggung yang dibuat melingkar 360 derajat.

"Nggak penting liat ke mana, yang penting saya bisa liat kalian semua di sini," ujar Glenn.

Lagu-lagu yang dibawakan Glenn malam itu seperti "Terserah", "Malaikat Juga Tahu", "Belum Saatnya [Berpisah]", "Cinta dan Rahasia", "Pada Satu Cinta", dan "Sekali Ini Saja".

Malam Minggu kemarin, Glenn benar-benar tampil mengesankan, semangat, dan berhasil membius kurang lebih 7.500 penonton. Dia memberikan banyak kejutan.

Saat Glenn berganti kostum, muncullah Tyo Pakusadewo membawakan "Sabda Rindu" sambil bermain harmonika dan Julie Estelle dengan gaun pink cantik melantunkan "Nyali Terakhir" sambil memencet tuts piano. Itulah bakat mereka di luar akting, yang mendapat sambutan meriah dari penonton.

Bukan cuma itu, Glenn pun membawa anjing Chow Chow peliharaannya ke atas panggung untuk menemani bernyanyi dan bergoyang di lagu "Hikayat Cinta".

"Namanya Axl Rose The Rockstar, jiwa rockstar-nya sudah ada, buktinya dia nggak mau turun dari panggung," ujar Glenn dengan tawa.

Glenn juga melantunkan "Filosofi dan Logika", "Tinggikan", "Rame-rame", "Cukup Sudah",  "Januari", dan lagu "Karena Cinta", dan lagu "Kasih Putih" dengan sorotan flashlight hape penonton yang sekaligus membuat suaranya bergetar karena menahan haru.

"Faktor terbesar yang dirasakan adalah energi yang penonton berikan. Saya merasa di atas panggung itu menyenangkan seperti berada di taman bermain saya," kata Glenn setelah konser.

Selamat ya Glenn atas konsernya! So mind-blowing! [][teks @saesherra |  foto @HaabibOnta]