}
Kerinduan AADC Segera Ditebus
News

Kerinduan AADC Segera Ditebus

by Sherra
Thu, 22-Oct-2015

Sudah lama penggemar film Ada Apa Dengan Cinta? [AADC] menunggu pembuatan sekuelnya. Setelah cukup lama menunggu, akhirnya film AADC 2 siap memulai proses syuting. Rencananya kru dan pemain akan menjalani pengambilan gambar di Yogyakarta, 28 Oktober ini.

Sayang, pada film yang akan digarap Mira Lesmana dan Riri Riza ini Ladya Cheryl nggak akan ikut bermain karena tengah melanjutkan studinya. Tapi ada pemain tambahan yakni Ario Bimo dan Christian Sugiono.

"Yang pasti, film ini adalah sekuel cerita pertama setelah 14 tahun karakter-karakter tersebut tumbuh. Misalnya pada Rangga dan Cinta di dalam kehidupannya 14 tahun kemudian, ada banyak dinamika yang terjadi di antara mereka. Konsekuensinya akan ada karakter yang muncul di cerita baru nanti," terang Mira Lesmana saat menggelar syukuran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, [21/10].

"Kami coba menjalankan perasaan Cinta dan Rangga serta persahabatan Cinta dan teman-temannya. Kami nggak akan buat lebih dari itu," tambah Riri Riza.

Saat ditanya alasan AADC 2 layak dinanti, Riri menjawab, "Ada Cinta, ada Rangga, dan ada Miles, film itu cukup."

"Ada Melly dan Anto, dan juga ada kerinduan terhadap masa galau nonton film AADC. Mari galau bersama dengan film AADC 2!," sambung Mira sembari menebar tawa.

Tunggu tanggal mainnya tahun depan ya, Commuters! [][teks @saesherra | foto @pohanpow]