}
2PM dan Hottest ‘Menggila’ di Istora Senayan
News

2PM dan Hottest ‘Menggila’ di Istora Senayan

by Sherra
Wed, 01-Apr-2015

Kedatangan boyband asal Korea Selatan, 2PM, yang ketiga kalinya di Indonesia nggak membuat Hottest [fans 2PM] bosan, bahkan makin histeris, Sabtu, [29/03].

Konser “2PM World Tour Go Crazy World Tour in Jakarta” dimulai lebih cepat dari yang dijadwalkan dan  dibuka dengan lagu "Heartbeat" yang langsung memecah teriakan Hottest yang jumlahnya nggak sebanyak di konser tahun-tahun sebelumnya.

Masih dengan teriakan-teriakan histeris, boyband dengan 6 personel itu melanjutkan dengan lagu-lagu dari album lama dan terbaru seperti "10 points out of 10", "Without You", "Hands Up", "Sexy Lady", "I’m Your Man", "Love is True", "It’s Raining", dan "Go Crazy".

Sesuai dengan yang dijanjikan, di konser ini Taecyeon, Chansung, Jun K, Wooyoung, dan Junho tampil dengan aksi yang gila-gilaan dan energik!

“Terlalu panas! Panas sekali!” kata Jun K dan Taecyeon yang bermandikan peluh dengan Bahasa Indonesia disambut dengan teriakan Hottest tentunya.

Seperti lagu wajib, di konser kali ini mereka pun menyanyikan lagu anak-anak "Satu Satu Aku Sayang Ibu" diiringi beatbox dari Taecyeon. Teriakan Hottest makin pecah saat mendengar intro lagu "Dekat di Hati" milik RAN. Mereka menyanyikan lagu dari awal sampai reff dengan fasih.

“Aku pribadi suka sekali dengan lagu ini,” kata Jun K. Mereka pun akhirnya mengulang lagu tersebut karena permintaan dari fans.

Konser berlanjut dengan lagu "Again and Again", "I’ll Be Back", "Game Over", dan diakhiri dengan "Put Your Hands Up" dan "Go Crazy" yang dinyanyikan lagi untuk menutup konser. [][teks & foto @saesherra]