}
13 Musisi Lokal di Konser Cinta Musik Indonesia
News

13 Musisi Lokal di Konser Cinta Musik Indonesia

by Pandu
Wed, 28-Oct-2015

Konser Cinta Musik Indonesia [KCMI] segera digelar di Istora Senayan, Jakarta 31 Oktober 2015. Event yang dipromotori arbpro! dan Robagu Kreasi ini akan menghadirkan 13 musisi lokal, semisal: Afghan, Sheila On 7, dan Maliq D’Essentials.

Selain ketiga nama tersebut, masih ada 10 lainnya yang tidak kalah hebat. Menariknya, tidak ada nama musisi luar sebagai bintang utama. Artha Bangun selaku kepala promotor arbpro! mengatakan bahwa fungsi KCMI untuk memberikan ruang bagi musik Indonesia agar tetap jadi tuan di negeri sendiri.

“Dengan begitu, banyaknya konser internasional, kami jadi terdorong agar tetap peduli dan konsisten mengadakan konser seperti ini. Kami juga berecana menjadikan KCMI event tahunan,” tegasnya.

Drummer NAIF, Pepeng menyambut hal itu dengan tangan terbuka. Ia, David, Emil, dan Jarwo yang akan perform pekan ini merasa bergairah.

“Sudah waktunya, musik lokal jadi tuan rumah di negeri sendiri. Siapapun yang datang pekan ini kami akan memberikan penampilan terbaik untuk mereka,” ungkapnya.

Pekan nanti akan ada tiga panggung yang berbeda. Satu panggung Special Show, diisi Afghan, Sheila On 7, dan Maliq D’Essentials. Ditambah dua panggung festival yang diisi Float, SORE, The Sigit, NAIF, Teza Sumendra, Payung Teduh, Endah N Rhesa, White Shoes & The Coouples Company, Classmate Journal, dan Radak Banu.

Untuk Tiket Masuk dikenai harga Rp 126 ribu, Tiket Special Show Rp. 175 ribu dan Tiket terusan dihargai Rp. 450 ribu. [][teks & foto @HaabibOnta]