}
Rocktober Menggelegar
News

Rocktober Menggelegar

by Pohan
Tue, 03-Nov-2015

Ketika sejumlah tempat sibuk merayakan Halloween, Sabtu [31/10], bak tak mau kalah, pesta musik baru bernama Rocktober menggelegar pada hari yang sama di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan.

Bukan ajang pamer kostum seram, juga bukan cabang dari gelaran Rocktoberfest asal Belgia, Rocktober yang ini menghadirkan konser musik yang super intens dengan menampilkan hanya 3 band rock papan atas, yaitu Seringai, NTRL, dan Burgerkill.

Acara yang dipandu Buluk ‘Superglad’ ini dibuka penampilan Burgerkill sekitar pukul 8 kurang. Vicky cs menggebrak panggung tak sampai satu jam dan menutup aksinya dengan kolaborasi bareng Moegky ‘Paper Gangster’ membawakan nomor "Atur Aku”.

Setelah Burgerkill, giliran NTRL naik ke atas panggung membawakan nomor lama dan barunya. Kostum yang dipakai Bagus, Eno, dan Coki seolah membawa penonton sejenak ke alam Halloween.


Hingga Seringai yang menutup keriaan Rocktober, Arian cs tampil dengan kemeja aloha, kecuali sang drumer Edy Khemod karena alasan lupa. Di tengah setnya, Seringai melemparkan ban berenang berbentuk buaya dan lumba-lumba ke arah penonton sebagai gimmick aksi panggung mereka.

Finally, Rocktober menghadirkan pengalaman menonton musik rock yang intens dan seru! Mudah-mudahan acara ini akan tetap terus dihelat dengan tetap menghadirkan aksi-aksi rock yang cadas. [][teks & foto @pohanpow]