}
Perang Bintang Melanda Bandara Changi, Singapore
News

Perang Bintang Melanda Bandara Changi, Singapore

by Dedi
Fri, 13-Nov-2015

Bandara Changi, Singapore, kedatangan tamu jauh yang berasal dari sebuah galaxy nun jauh di sana pada Kamis, 12 November 2015 ini.

Tamunya berupa replika pesawat X-Wing dan TIE Fighter berukuran asli dari yang dipertontonkan di terminal 3 dan terminal 4 kedatangan bandara tersebut.


Pameran kedua pesawat replika tersebut sehubungan dengan akan segera ditayangkannya film sekuel Star Wars: The Force Awakens. Pengunjung dipersilakan untuk berfoto di kokpit X-Wing, dan tiap Sabtu jam 4 sore akan ada pertujukan oleh para pasukan Stormtrooper dan pilot X-Wing. 


Tepat di belakang X-Wing, terdapat pusat bahasa sang protocol droid, C-3PO yang akan mengajarkan kalimat populer dari Star Wars dalam 10 bahasa dan di sampingnya dipamerkan model-model dari Star Wars termasuk Millenium Falcon milik Han Solo dan Star Destroyer.

Bersamaan dengan itu, sebuah pesawat bernomor R2-D2 dari ANA Air juga mengunjungi Changi pada saat yang sama. Pesawat bercorak robot R2-D2 itu dalam perjalanan keliling ke beberapa negara untuk mempromosikan sekuel ke-7 dari seri Star Wars ini.


Fans Star Wars Singapore menyambut dengan antusias dengan kedatangan pesawat ini. Penggemar dari berbagai usia mengunjungi R2-D2 Ana jet untuk berfoto di dalam maupun di luar.


Unik, jarang ada foto Stormtrooper dan Chewbacca menjadi penumpang pesawat terbang.