}
Setelah "Terlalu Lama Sendiri", Kunto Aji Rilis Album
News

Setelah "Terlalu Lama Sendiri", Kunto Aji Rilis Album

by Sherra
Wed, 18-Nov-2015

Lebih dari satu tahun sudah, Kunto Aji setia menghibur para penikmat musik Indonesia dengan single perdananya, "Terlalu Lama Sendiri". Berbagai penghargaan  berhasil diraih pria asal Yogjakarta. Dia pun berani berkarya independen dengan meluncurkan album Generation Y, di Jakarta, Selasa [17/11].

Generation Y adalah sebuah generasi produksi yang melewati masa pra digital ke digital. Kunto Aji nggak melulu galau kok, album yang berisi sembilan lagu tersebut mengangkat kehidupan sehari-hari anak muda urban yang 'kekinian'.

"Nggak semuanya galau. Temanya dari sudut pandang generation Y. Di album ini ada lagu yang menggambarkan kehidupan anak kos di akhir bulan yang kehabisan suplai," katanya sambil tertawa.

Uniknya, cover album Kunto Aji ini bisa dikustom sesuai keinginan si pemilik album. Untuk itu, ia menggaet seniman asal Yogyakarta, Farid Stevy untuk penggarapan album fisiknya ini. Jadi, nanti kamu bisa menempelkan stiker-stiker yang sudah tersedia untuk cover-nya.

Soal penjualan album, pria kelahiran 4 Januari 1987 ini bekerja sama dengan Gomart, Blibli.com, dan Bobobobo.com mengingat kini banyak toko CD yang tutup. Ada bocoran, Kunto Aji bakalan jadi driver Gojek dan mengantarkan albumnya sendiri ke pembeli. Itu pun kalau kamu beruntung! [][teks & foto @saesherra]