}
Single Baru Seventeen “Aku Gila”
News

Single Baru Seventeen “Aku Gila”

by Pandu
Wed, 18-Nov-2015

Seventeen merilis single berjudul “Aku Gila”. Per 18 November, single ini serentak disebarkan ke seluruh Indonesia. Ditulis sang vokalis, Riefan Fajarsyah alias Ifan.

Lagu terbaru Seventen ini tercipta berdasarkan pengalaman pribadi Ifan ketika tergila-gila pada seorang perempuan. Ia lalu menuangkan perasaannya dengan bahasa sehari-hari menjadi lirik lagu.

"Banyak pertimbangan akhirnya lagu 'Aku Gila' ini yang terpilih. Berdasarkan polling juga dari banyak orang yang kita libatkan. Seneng sih ada lagu ciptaan aku lagi yang jadi single. Sebelumnya itu single 'Selalu Mengalah' yang ciptaan aku bareng Herman [gitaris]," jelas Ifan.

Pada lagu baru ini, Seventeen melakukan eksplorasi dengan menambahkan instrumen dangdut. Bunyi table dan ritme suling India pada “Aku Gila” terdengar mirip lagu dangdut --tapi tetap dalam jalur pop.

Pay [BIP] sebagai produser Seventeen ikut mendukung keputusan, kawan asuhannya itu. Begitu juga tim dari label GP Records serta Manajemen Seventeen.

"Mungkin kalau single ini dinyanyiin sama orang lain, nggak akan tahu ini lagunya Seventeen. Buat aku, ini perubahan yang menarik banget dan mudah-mudahan menarik juga buat pendengar Seventeen," tutup Ifan.

Single ketiga ini akan masuk dalam album ke-6 Seventeen berjudul, Pantang Mundur. Album tersebut kemungkinan baru akan dirilis awal 2016 mendatang. [][teks @HaabibOnta/PR | foto PR]