}
Hiiiiy.. Sara Wijayanto Ajak 'Kunti' Rilis Album
News

Hiiiiy.. Sara Wijayanto Ajak 'Kunti' Rilis Album

by Sherra
Tue, 24-Nov-2015

Nggak seperti penyanyi lainnya, Sara Wijayanto merilis mini album self titled Sara Wijayanto di Jakarta, Senin [23/11].  Acaranya dibikin dengan suasana mistis yang kental. Selain rekan-rekan dan media yang hadir, Sara turut mengundang sahabat baiknya yang kasat mata, Suti.

Suti adalah sahabat Sara yang berwujud kuntilanak. Serem? Ya begitulah.. Bahkan saat peluncuran album di Studio Erwin Gutawa semalam, Sara juga menyediakan bangku dengan tulisan 'Bangkunya Suti'. Aroma dupa dan bau melati pun menambah suasana horor studio yang sengaja dibuat gelap itu.



Dibantu dengan orang terdekat dan juga suaminya, Demian Aditya, mini album Sara Wijayanto akhirnya terwujud setelah hampir setahun dengan berbagai genre yang tertuang di dalamnya.

"Inilah saya.. Ini adalah awal untuk saya bebas berkarya dengan hati dan berbagi cerita. Lagi di album ini seperti diary. Saya tulis apa adanya sepenuh hati," kata Sara.

Saat peluncuran album, Sara juga sempat tampil membawakan semua lagunya di albumnya, "Fool Again", "Make It Real", "Hidup", "Ssshup..!!", dan "Lagunya Suti [Kuntilanak]".

Bukan cuma terinspirasi dari orang terdekatnya, salah satu lagu yang berjudul "Lagunya Suti [kuntilanak]" di mini album Sara terinspirasi dari sahabat hantunya yang tinggal di pohon depan rumah ibunya.

"Saya berharap dari mini album ini, saya bisa berbagi kisah. Apalagi kisah dari curhatan makhluk yang tidak terlihat. Saya dapat pelajaran dari dia, Jangan menyia-nyiakan hidup. Kita yang masih hidup harus menghargai kehidupan," katanya lagi. [][teks & foto @saesherra]