}
Clean Bandit Siap Konser Nanti Malam
News

Clean Bandit Siap Konser Nanti Malam

by Sherra
Tue, 08-Dec-2015

Udah siap nonton Clean Bandit nanti malam? Pertama kalinya band elektronik asal Inggris ini menggelar tur konser di Indonesia. Konser yang dipromotori Marygops Studios dan 7Kings Entertainment ini akan dihelat di Skeeno Hall, Gandaria City, pukul 8 malam nanti.

Sayangnya, salah satu personel Clean bandit, Neil Smith nggak ikut tampil bersama tiga personel lainnya, Jack Patterson, Luke Patterson, dan Grace Chatto. Kabar ini disampaikan langsung oleh pemain cello sekaligus vokalis, Grace. Ia bilang Neil pun nggak tampil di tur Clean Bandit sebelumnya.

"Kami akan tampil tetap dengan konsep instrumen elektronik. Kami baru pertama kali datang ke Indonesia dan sangat senang berada di sini. Lumayan macet," kata Grace Chatto saat konferensi pers, Senin [07/12].

Mereka belum menentukan berapa lagu yang akan ditampilkan nanti malam. Yang pasti mereka akan menampilkan lagu-lagu andalan seperti “Mozart’s House”, “Extraordinary”, “Real Love” dan “Rather Be” yang sempat menguasai tangga lagu dunia. Tiket masih bisa dibeli online dan offline, senilai Rp 775 ribu. Nantinya penonton bisa masuk ke lokasi konser pukul 17.30. [][teks & foto @saesherra]