}
Keseruan Awarding Night Reaction UI
News

Keseruan Awarding Night Reaction UI

by Sherra
Mon, 21-Dec-2015

Puncak acara kompetisi Creativity Through Action [Reaction] yang digelar Public Relations UI 2013 sukses digelar Jumat [18/12]. Malam itu, lapangan parkir FISIP UI disulap menjadi tempat Awarding and Screening Night Reaction, kompetisi video pendek 15 detik di Instagram.

Sebanyak 28 karya video pendek ditampilkan dengan tema “Bring Back Your Childhood Memories”. Berikut adalah pemenang kompetisi video pendek Reaction.

Juara 1

Tim M. Aris Rosdianto [@ariosrosdianto] dari Universitas Mercu Buana dengan hadiah Rp 4.000.000.

Juara 2

Tim Syifa Nur Maulidia [@icikici] dari Universitas Pancasila dengan hadiah Rp 3.000.000.

Juara 3

Tim Fenly Linar [@fenlylinar] dari Universitas Indonesia dengan hadiah Rp 2.000.000.

Juara Favorit

Tim Dwi Yulianti [@dwylanti] dari Universitas Indonesia dengan hadiah Rp 500.000.

Acara ini dihadiri Ketua Prodi Komunikasi Program Pendidikan Vokasi Amelita Lusia dan Naya Anindita, Co-Host Jalan-jalan Men dan Short Movie Director sekaligus jadi salah satu juri kompetisi Reaction.

Bukan cuma pengumuman pemenang, keseruan Reaction didukung dengan booth permainan masa kecil seperti pecah balon, twister, dan bola bekel, photo booth dan food bazaar yang bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung dan peserta. Acara ini juga dimeriahkan live music oleh Gutt, Thymbra, dan David And The Woodchair sebagai guest star.

“Dengan selesainya acara ini diharapkan dapat muncul kompetisi-kompetisi kreatif lain yang menggunakan media sosial sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian kita,” ujar Arief Aditya Rahmat, Ketua Pelaksana Reaction UI.

Nah, dengan adanya Reaction, generasi muda diharapkan bisa menyampaikan pesan efektif dan kreatif melalui media sosial, Instagram misalkan. Dengan begitu, mereka akan siap menghadapi perubahan-perubahan radikal yang terjadi di dunia komunikasi.

Sebagai bentuk apresiasi panitia untuk para pemenang, karya mereka rencananya akan ditampilkan di layar MacroAd LINIKINI lho Commuters! Jangan lewatkan karya kreatif mereka yaa. [][teks @saesherra/PR | foto @saesherra]