}
Jaya Cabut dari Roxx
News

Jaya Cabut dari Roxx

by Pandu
Tue, 05-Jan-2016

Jaya Roxx aka "Abah Crot" secara mengejutkan keluar dari Roxx. Padahal ia ikut membesarkan band tersebut.

Pria berambut panjang kriwil ini tiba-tiba memposting di akun twitter untuk mengabarkan kemundurannya pada 2 Januari 2016. Sebelumnya, ia baru saja manggung bersama Roxx di Jakcloth 2015.

"Teman2 panggung @JakCloth 2 jan 2016 adalah gig terakhir gw di @Roxx_Official. Gw pamit mundur dr roxx. Thx," kicau Jaya di @jayaroxx, Sabtu [02/01].

Kontan, para netizen merespons kicauan itu –bahkan sampai 3 jam lalu masih ada yang membalas kicauan Abah Jaya. Ada yang mengucapkan terimakasih, sedih, dan duka. Pepeng Naif pun ikut dalam gelombang tersebut. Ia membalas kicauan Abah Jaya, "@jayaroxx Di JakCloth, pas gue nyampe pas lagu Gelap. Kesukaan gue. Thanx ya, elo & RoxX dulu jd salah satu sebab gue bikin band wkt SMP.”

Karena kabar yang mendadak ini, beberapa netizen jadi berspekulasi bahwa Roxx bubar atau vakum. Ditambah Jaya yang tidak berkicau apapun lagi setelah kabar pengunduran dirinya sejak keluarnya kicauan itu.

Akun resmi Roxx juga tidak merespons kicauan Jaya. Terakhir, admin hanya mengucapkan selamat ulangtahun kepada Abah. [][teks @HaabibOnta/berbagai sumber | foto twitter dan Achmad Soni]