}
News

Helat Tubruk Kenalkan Littlelute

by Pohan
Thu, 21-Jan-2016

Label rekaman independen asal Jakarta, Helat Tubruk memperkenalkan artis terbaru mereka, Littlelute, unit septet asal Kota Bandung yang mulai terbentuk pada tahun 2013. Mereka sudah mengantongi single pertama berjudul "Berlibur ke Poznan" yang dirilis pada bulan Oktober 2015 [untuk melihat video musik lagu "Berlibur ke Poznan” klik gambar di atas].

Helat Tubruk konsisten menelurkan rilisan-rilisan milik debutan berkualitas dan kaya ragam, seperti Tigapagi, Marsh Kids, dan Polka Wars. Melalui siaran pers yang diterima LINIKINI, Ade Paloh selaku perwakilan dari Helat Tubruk mengungkapkan alasannya Littlelute dijadikan anggota keluarga yang keempat.

"Setelah beberapa kali mengikut perhelatan Littlelute, saya menemukan keindahan yang terbentuk dari chemistry ketika mereka berada di balik panggung maupun ketika menyampaikan musiknya kepada penonton, yaitu koneksi antara pelaku dan penikmatnya," kata Ade Paloh.

Littlelute digawangi Dhea [vokal], Boiq [mandola], Faried [mandolin], Atse [ukulele sopran], Endang [ukulele tenor], Rengga [ukulele bass], dan Bob [perkusi]. Mereka segera merilis album perdana berjudul Traces of Dollface and Plots dalam format digital dan fisik. Sedangkan sistem pra-pesan edisi deluxe album mereka akan dibuka pada Februari 2016 dengan jumlah terbatas.

Album Traces of Dollface and Plots melibatkan Tesla Manaf Effendi sebagai produser dan juga Ari 'Aru' Renaldi yang menggarap proses mastering. [][teks @pohanpow | sumber & foto PR]