}
News

Having Fun Pasca Badai Salju di New York

by Dedi
Thu, 28-Jan-2016

Badai salju dahsyat menyerang wilayah pantai timur Amerika serikat, membekukan New York dan nyaris melumpuhkan semua aktivitas warganya. Gubernur New York Andrew Cuomo bahkan mengumumkan pelarangan bepergian terkait dengan tebalnya salju di jalan-jalan yang membahayakan.

Tapi nggak semuanya terjebak di dalam rumah dengan adanya badai salju kedua terparah dalam sejarah ini kok, Casey Neistat salah satunya yang tetap having fun.


Casey memanfaatkan tebalnya salju untuk berseluncur dengan snowboard menyisiri jalan-jalan sambil ditarik sebuah Jeep. 


Video singkat pengalamannya ber-snowboarding melintasi icon kota New York seperti Central Park dan Times Square menjadi viral di YouTube. 


Di video yang telah dilihat lebih dari 1 juta kali itu, Neistat terlihat meluncur dengan asiknya sambil disambut dengan sorakan gembira dari warga New York.


Video itu diakhiri dengan rombongan Casey yang dihentikan oleh patroli polisi tetapi dizinkan untuk melanjutkan petualangannya tak lama kemudian.
[][teks @dd_sarwono/boredpanda.com, abc7ny.com, independent.co.uk, highsnobiety.com | foto casey neistat, independent.co.uk, highsnobiety.com]