}
Musikimia Tak Bisa Menutup Rasa Bahagia
News

Musikimia Tak Bisa Menutup Rasa Bahagia

by Pandu
Tue, 02-Feb-2016

Yoyo tidak bisa membendung rasa bahagianya di Hard Rock Café, Senin [01/02]. Hal serupa pun ditunjukkan pula oleh tiga rekannya yang lain, Stephan, Fadly, dan Rindra. Semua karena Musikimia merilis album penuh pertamanya, Intersisi. 

“Album ini mampu membuat semangat bermusik saya kembali bergairah,” ujar Yoyo mantap.

Bagaimana tidak, keempat orang tadi pernah berjaya pada awal tahun 2000-an semasa membesut Padi melahirkan karya yang bagus dan digilai banyak orang. Selepas Padi hiatus, Yoyo, Stephan, Fadly, dan Rindra sepakat membentuk Musikimia. Band yang meramu beragam musik jadi satu dan bersenyawa.

Rindra, bassist, mengatakan penuh haru juga bangga, "Di luar studio saya bilang ke Fadly, dengan umur segini kita masih bisa berkarya. Ya, begitulah."

Hal senada juga diucapkan Fadly. ia bahkan tidak menyangka hal ini bisa terealisasi. “Dari semua album yang pernah saya kerjakan, saya rasa ini adalah yang terbaik,” kata pria yang gemar mengoleksi udeng itu.

Lalu dia menambahkan, nama Intersisi dipilih karena belum dijelaskan di Wikipedia dan pas dengan konsep bermusik Musikimia. Intersisi berarti himpunan yang kalau bersigungan pasti ada satu titik yang sama yaitu musik. “Ya kami semua dipersatukan oleh musik.” imbuh Fadly.

Fadly yang punya hobi bercocok tanam, merasa senang dengan lagu "Sebebas Alam" yang ditulis kawannya, Sekar Ayu. Menurutnya, lagu itu bisa merepresentaiskan pekerjaan lain sebagai petani urban.

Terakhir Stephan Santoso menutup dengan kalimat mantap, "Intersisi wajib dibeli!” [][teks & foto @HaabibOnta]