}
5 Second Summer Konser Perdana di Indonesia
News

5 Second Summer Konser Perdana di Indonesia

by Pandu
Fri, 12-Feb-2016

Kuartet pop punk asal Australia, 5 Seconds of Summer [5SOS] bakal menggelar konser perdana di Indonesia 5 Maret mendatang. Konser yang telah bergaung sejak Oktober 2015 itu akan digelar di ICE-BSD City untuk menyapa penggemarnya di tanah air. 

Tanpa sadar Luke, Michael, Calum dan Ashton sedang menaiki roket, yang melambungkan karier mereka dalam dua tahun terakhir. Dua album 5SOS, self titled dan Sounds Good Feels Good berhasil membawa band pop punk ini melakukan tur dunia. 

"Kesenangan kami meledak pada tur yang lalu. Kami akan mencoba dan membuat tur ini bahkan jauh lebih baik dari yang lalu dan penampilan langsung yang terbaik untuk kalian semua," kata 5SOS.

Menurut mereka, konser di Jakarta merupakan hal yang besar karena bisa   datang dan berjumpa penggemarnya. Mereka mengaku sangat tidak sabar untuk memainkan album baru.

"Kami mencintai kalian semua dan kami berharap kalian juga antusias seperti kami,” kata mereka. 

Bagi kuartet pop-punk ini, Indonesia ibarat rumah kedua karena mereka terbiasa cabut dari rutinitas ke Bali sehingga kultur nusantara sudah mereka pahami sedikit.

Dalam konferensi pers yang digelar di SCTV Tower, Kamis [12/02], dikabarkan, sejauh ini semua kelas tiket sudah ludes. Bahkan promotor [Live Nation dan 7Kings] sampai membuka level baru General Admission seharga 600K. Selain itu juga, promotor pun menambahkan kategori tiket khusus. Promotor akan memberikan keuntungan spesial untuk penggemar di Indonesia yang belum pernah dilakukan sebelumnya di sini.

“Kami menyediakan kesempatan untuk 500 fans untuk berpartisipasi langsung pada saat 5SOS melakukan check sound. Ini merupakan tiket yang ditunggu-tunggu dan kita mengimbau semuanya untuk bersiap-siap pada saat penjualan dimulai dan jangan sampai kelewatan aksi panggung yang fantastis!” ujar Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia.

Sebelum menu utama di hari H, Pee Wee Gaskin akan diplot jadi hidangan pembuka sekaligus mempromokan album terbaru mereka yang baru akan dirilis Maret mendatang. [][teks @HaabibOnta | foto Geri Laksamana/PR]