}
Kahitna Love Festival Serba Lengkap
News

Kahitna Love Festival Serba Lengkap

by Pohan
Fri, 12-Feb-2016

Tinggal hitungan jam, Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival siap digelar di di Jakarta Convention Center, Senayan, Sabtu [13/02], mulai pukul 2 siang. Kahitna tidak sendirian merayakan kariernya di Love Area. Tiga panggung lainnya: Hope Area, Passion Area, dan Dreams Area menampilkan band/penyanyi seperti Soulvibe, HiVi!, RAN, Yura Yunita, dan masih banyak lagi.

Yovie Widianto cs menjalani latihan sekira satu  bulan. "Kalau Kahitna, semua tinggal berjalan. Basic yang paling kuat berdoa. Secara fisik dan mental kami sudah siap. Kami sudah mempersiapkan lebih kurang sebulan yang lalu. Kami latihan santai. Alhamdulillah secara tim, ber-9 sudah siap. Tinggal pelaksanaannya besok,” ungkap Hedi Yunus dalam jumpa pers, Jumat [12/02].

Rencananya, Mereka membawakan lagu baru, "Rahasia Cintaku”.  Lagu tersebut bagian dari Rahasia Cinta Kahitna, album teranyar yang bakal dijual sebanyak 5.000 CD pada hari 'H’ sebelum beredar Juni mendatang.

Bukan sekadar nyanyian cinta, hajatan milik Kahitna kali ini serba lengkap. Selain panggung musik, Love Festival juga menyuguhkan festival urban Love at Park Inc yang diorganisir A-MARKT untuk memenuhi kebutuhan pangan dan sandang pengunjung. Dalam dua hari berturut-turut [12 & 13 Februari 2016], Love at Park Inc menghadirkan 170 tenant dan 16 food truck yang berada persis di seberang pintu masuk Love Festival.

"Kami pengin memberikan experience bekerjasama dengan Park Inc. Nggak hanya musik, ada food, fashion dan produk lainnya,” papar Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment selaku promotor Kahitna 30 Years Anniversary Love Festival. [][teks & foto @pohanpow]