}
Konser 'The EXO’luXion' Dibikin Otentik
News

Konser 'The EXO’luXion' Dibikin Otentik

by Sherra
Fri, 19-Feb-2016

Satu minggu lagi! EXO, boyband asal Korea Selatan akan ke Indonesia lewat konser 'EXO PLANET #2 – The EXO’luXion in Jakarta'. Konser kedua boyband dari SM Entertainment ini akan digelar di ICE Convention Exhibition, BSD, Tangerang [27 Februari 2016]. Sebelumnya, mereka ke Indonesia dalam rangkaian tur 'EXO The Lost Planet Jakarta' September 2014.

Tentunya EXO-L [sebutan fans EXO] nggak sabar dengan aksi Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., Kai, dan Sehun yang kedua kalinya datanng ke Indonesia. Apalagi promotor Mecima Pro juga merilis official video greeting untuk EXO-L dari dua anggota EXO, Kai dan Baekhyun.

Tike Priatnakusuma, pihak dari promotor Mecima Pro juga menjanjikan konser EXO akan dibuat otentik seperti konser pertama mereka di Seoul, Korea Selatan Maret 2015 lalu.

"Karena otentik, akan ada adegan ganti baju di panggung. Yang ditunggu-tunggu sih adegan basah-basahan Kai dan Sehun, yang kata EXO-L itu adalah adegan air suci," ujar Tike saat press conference di CGV Blitz, Grand Indonesia, Kamis [18/02].

Pihak promotor juga menuturkan persiapan konser 'The EXO’luXion in Jakarta' sudah 80 persen. Lima kontainer pun sudah didatangkan dari Korea Selatan. Berbeda dengan konser EXO sebelumnya, kali ini penonton akan diberikan nomor antrean untuk masuk ke venue agar lebih teratur.

Kabarnya, EXO akan menyuguhkan lebih dari 20 lagu dalam durasi kurang lebih 3 jam dengan berbagai aksi yang ditunggu oleh EXO-L.

"Lagu "Sing For You" yang paling ditunggu, kebetulan itu adalah lagu terbaru mereka. Dan adegan air suci." ujar salah satu fans EXO [EXO-L].

Sampai artikel ini dibuat, tiket konser 'THE EXO'luXion' kategori pink sudah habis terjual, kategori Blue tersisa belasan, dan beberapa section lain seperti Yellow, Green, dan Purple terbatas. [][teks @saesherra | foto dok. Mecima Pro]