}
Debar Nonton Oscar ala HBO
News

Debar Nonton Oscar ala HBO

by Yogira
Mon, 29-Feb-2016

Bagi penggila film, mungkin ada rasa debar, bahkan menggetar ketika menanti-nanti pengumuman dalam ajang Oscar 2016 di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles Amerika, [28/02/waktu setempat] atau Senin pagi WIB [29/02].

Nah, suasana mendebarkan itu jadi bagian acara nonton bareng secara live di layar bioskop Cinemaxx, FX Sudirman, Senayan Jakartayang dihelat HBO Asia, Big TV, dan First Media.

Layaknya acara seremonial Oscar/Academy Awards, bioskop Cinemaxx pun dirancang sedemikian rupa dengan pemasangan red carpet. Sejumlah insan film Indonesia berfoto di sana, di antaranya: Ramon Y Tungka, Nino Fernades, Hannah Al-Rashid, Yayan Ruhian, dll.

“Kami, BIGTV dan First Media merasa terhormat dapat bekerjasama dengan HBO untuk yang kedua kalinya dalam event 'Live Screening Oscar' di bioskop ini [Cinemaxx]. Semoga ini jadi hiburan dan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan,” kata Meena Kumari Adnani- Excecutive Vice President, Content Development & Business Affair, PT First Media TBK. 

Penonton yang hadir pada acara nonton Oscar ala HBO ini nggak cuma berdebar-debar menebak-nebak siapa saja yang menjadi terbaik dalam beberapa kategori penghargaan. Mereka juga deg-degan menanti keburuntungan dapat aneka macam hadiah dari penyelenggara, mulai dari voucher makan, voucher belanja, barang elektronik, gadget, dll. Selain itu, penyelenggara acara menghadiahi juga penonton yang berbusana terbaik, juga para pemenang yang rajin meng-update seputar acara bergengsi ini.

Ada sejumlah penonton/tamu yang kecewa karena jagoan mereka gagal meraih Academy Awards 2016, terutama yang mendukung film Mad Max dan The Revenant. Tapi akhirnya mereka lapang dada karena memang The Spolight-lah yang layak jadi film terbaik. Semoga acara serupa yang mendebarkan ini bisa terselenggara lagi  tahun depan. Selamat kepada para pemenang hadiah!
[][teks @firza | foto HBO]