}
Fatin Debut Main Film Lewat Dreams
News

Fatin Debut Main Film Lewat Dreams

by Sherra
Wed, 02-Mar-2016

Fatin Shidqia Lubis akhirnya terjun ke dunia akting. Juara ajang pencarian bakat ini menjadi pemeran utama dalam film Dreams. Tentu, bagi Fatin, itu bukan hal mudah. Penyanyi bersuara khas ini mengaku kesulitan saat harus beradegan menangis.

"Adegan paling sulit itu nangis. Lalu adegan saat kompetisi lomba, aku butuh memori saat dulu merasakan momen seperti itu. Jadi, ya spontan aja," cerita Fatin saat ditemui di XXI Epicentrum, Rabu, [01/03].

Meski sulit, Fatin mengaku semangat menjalani proses syuting saat bulan puasa tahun. Ia juga selalu menanyakan kepada pemain yang lebih berpengalaman darinya.

"Pas terima naskah, aku termasuk yang masih baca naskah banget, beda sama yang lain, langsung reading dan diperagakan. Jam terbang memang nggak pernah bohong," kata penyanyi 19 tahun ini.

Nggak beda jauh dengan cerita nyata fatin, film Dreams mengungkap kisah  perjuangan Fatin untuk menggapai impiannya menjadi penyanyi terkenal dengan segala ujian yang dihadapinya hingga menang dalam ajang pencarian bakat.

Film yang akan tayang serentak pada 10 Maret ini juga melibatkan sederet artis lain, seperti: Mathias Muchus sebagai ayah Fatin, Morgan Oey, Krosboi, Nimaz Dewantary, Ardina Rasti, Ringgo Agus Rahman, Andien, Fauzi Baadilla, Jhodi 'Superbejo', Ade Irawan, dan Inez Tagor. [][teks & foto @saesherra]