}
Reuni The Hydrant dengan Greaser Ibukota
News

Reuni The Hydrant dengan Greaser Ibukota

by Pandu
Tue, 14-Apr-2015

Entah sudah berapa lama, The Hydrant tidak manggung di Jakarta. Bahkan Marshello, sang vokalis juga lupa. Reuni dengan para fans-nya di Senayan saat Greaser Party 2015 pun tak ia sia-siakan.

Hampir satu jam penuh The Hydrant menghajar massa sampai babak belur kelelahan dengan track-track andalan. Bagaimana mungkin tidak bergoyang jika dengar alunan rockabilly yang menggema.

Ketika "Rockin’ a Rock" dan "Rockabilly Riot" dimainkan, Senayan serasa era '70-an. Ini saat rockabilly dan surf rock mulai dilirik di pesisir California.

Semua yang datang berpakaian hitam dengan lengan digulung ke atas. Rambut kelimis karena pomade yang berlebih. Juga tidak lupa sisir agar rambut mereka tidak berantakan. Persis seperti John Travolta di film Grease [1978]. Yeah, namanya juga Greaser Party!

Penampilan The Hydrant ditutup dengan lagu lawas yang membawa popularitas sampai di depan pintu rumah. "Bali Bandidos"! Tak ingin kehilangan momen berharga, semua orang pun larut dalam lantai dansa. [][teks & foto @HaabibOnta]