}
JMono & Kisah Pribadi di Lagu Berwarna!
News

JMono & Kisah Pribadi di Lagu Berwarna!

by Pandu
Thu, 10-Mar-2016

Neurotic merilis video klip terbarunya "Berwarna" pekan silam lewat YouTube. Video berdurasi 4:37 itu diwarnai empat teman manggung Neurotic yang baru, plus satu model wanita.

Berwarna adalah single dari debut album Neurotic, yang  bertajuk Weird [2014]. Lagu ini bercerita tentang pengalaman pribadi JMono [Neurotic] ketika memulai hubungan cintanya dengan sang istri. Single ini juga mempunyai karakter yang berbeda dibandingkan dengan lagu-lagu lain. Pasalnya, Berwarna tercipta lewat proses jamming. Sedangkan lagu lainnya sangat mengadaptasi sistem kerja electronic music yang lebih menitikberatkan pada pembuatan samples dan loops.

Saat rekaman di studio, JMono dibantu tiga personel MALIQ & D’essentials [Widi, Lale, dan Ilman] plus Hendra Jaya [Rock N Roll Mafia]. Mereka juga yang menyarankan  JMono agar mengeksplorasi nada-nada tinggi dan mengadaptasi gaya bernyanyi yang lebih soulful.

“Berwarna” juga jadi single terakhir yang dirilis di album “Weird” karena Neurotic sudah kembali berada di studio untuk melakukan pembuatan album kedua mereka.

Saat ini Neurotic digerakkan oleh JMono seorang. Dibantu Adityar Andra [gitar dan synth], Yosaviano [bass dan synth] dan Bounty Ramdhan [drum].

Sikatlah Neurotic – "Berwarna"! [][teks @Haabibonta I foto Neurotic]