}
Hey, Kamukah Lucky Passenger Kami?
News

Hey, Kamukah Lucky Passenger Kami?

by Dewi
Mon, 14-Mar-2016

Mulai hari ini dan seterusnya kamu akan melihat sebuah video pengumuman di layar MacroAd LINIKINI. Isi pengumuman tersebut menampilkan tiga wajah yang kami sebut sebagai Lucky Passenger. Apa itu?

Kami ingin mengapresiasi para penonton setia yang menikmati tayangan-tayangan di layar MacroAd LINIKINI. Kami menyusupkan beberapa agen yang bisa dibilang mirip intel. Tugasnya adalah "menangkap" orang-orang yang sedang asyik menonton, untuk kemudian dipilih tiga pemenang setiap minggunya. Tentu saja sesuai namanya, intel, mereka nggak akan terus terang bilang ke kamu saat akan memotret. Jadi kalau kamu liat ada orang sedang membidik ke arah kamu, saran kami sih berikan aja angle terbaik kamu. Siapa tauuuu.. haha..

Karena itu Lucky Passenger ini bersifat surprise bagi pemenangnya. Nah, bagi mereka yang wajahnya sudah kami pilih, tinggal telepon ke kantor kami [nomornya tertera di akhir video pengumuman tersebut] untuk buat janji pengambilan hadiah.

Hadiah berupa KMT senilai seratus ribu rupiah menanti para penonton setia kami. Hanya dengan terus menyaksikan tayangan MacroAd LINIKINI, kamu bisa beruntung mendapatkannya. Lucky banget kan? Yuuuk.. [][teks @tantedow | foto LINIKINI]