}
#KarenaTwitter Rayakan 10 Tahun Twitter
News

#KarenaTwitter Rayakan 10 Tahun Twitter

by Sherra
Wed, 23-Mar-2016

Sudah 10 tahun Twitter menemani para pengguna sosial media untuk berbagi momen, keseruan, dan informasi. Di perayaan ulangtahunnya, 21 Maret lalu, Twitter Indonesia mengajak para pemilik akun untuk berbagi pengalaman dan perubahan hidup #KarenaTwitter.

"Penggunaan hashtag #KarenaTwitter bisa terlihat ternyata kehadiran Twitter bisa membuat dari hal kecil menjadi besar yang bahkan dapat mengubah hidup penggunannya," ujar Roy Simangunsong, Country Business Head Twitter Indonesia saat perayaan satu dekade Twitter di Conservatory Jakarta, Senin [21/03].

Di perayaannya, Twitter mengundang beberapa pejabat untuk berbagi momen #KarenaTwitter mereka.

"Karena Twitter saya dijulukin gubernur twitter, karena Twitter diundang di sini [perayaan Twitter], karena Twitter ketemu temen lebih banyak," cerita Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Sebelum menggunakan Twitter, gubernur Twitter tersebut awalnya menggunakan Facebook, namun akhirnya menggunakan Twitter karena bisa digunakan sebagai sistem.

Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin juga berbagi cerita setelah sekian lama menggunakan Twitter.

"Setelah sekian lama main Twitter tentu banyak kesan. Karena Twitter, saya merasa semakin bodoh, karena banyak orang yang pinter di dunia ini. Semakin saya mem-follow banyak orang, semakin banyak yang saya nggak ngerti, jadi gaptek. Twitter sekolah kedua buat saya," ujar pemilik akun @LukmanSaifuddin ini.

"Saya ingin jadi diri saya sendiri, karena Twitter saya bisa mengekspresikan diri saya," tambahnya.

Apa momen #KarenaTwitter kamu nih Commuters? [][teks @saesherra | foto @tantedow]