}
d’Masiv Ngamen di Kereta Jabodetabek
News

d’Masiv Ngamen di Kereta Jabodetabek

by Sherra
Fri, 17-Apr-2015

Sebenarnya, di KRL ada larangan buat ngamen. Tapi kali ini ada pengecualian. Karena setelah rilis video klip dari single terbaru, grup band d’Masiv membawakan lagu "PeDe" dengan ngamen di kereta. Band yang digawangi Rian [vokal], Kiki dan Rama [gitar], Rayyi [bass], serta Why [drum] ini bekerjasama dengan PT. KCJ untuk melancarkan aksi promonya.

Mereka menghibur para pengguna Commuter Line dari Stasiun Kalibata sampai Stasiun Juanda. Aksi mereka membuat beberapa penumpang kaget, bengong, dan juga heboh saat menyadari itu adalah Rian cs.

Nggak cuma nyanyi lho, d'Masiv pun membagikan bunga kepada penumpang wanita, juga bingkisan, serta  CD albumnya buat penumpang lain. Meluncur dari gerbong ke gerbong lainnya dan wah, banyak penumpang yang langsung ngajak Rian untuk foto bareng. 
 
“Sebenarnya ada beberapa pilihan tempat untuk rilis lagu, seperti di taman kota, rumah makan, dan Commuter Line. Ternyata 80% Masivers [fans d’Masiv] memilih di Commuter Line,” ujar Rian [17/04].

Selain promo, d'Masiv pun mengedukasi masyarakat bahwa transportasi umum, seperti Commuter Line itu nyaman. Sesuai dengan lagunya, Rian juga ingin masyarakat pede untuk naik transportasi umum.

“Ini pertama kalinya saya naik Commuter Line. Agak kaget ya dengan kondisinya yang nyaman banget. Harusnya sih nggak selalu harus naik kendaraan pribadi, biar mengurangi kemacetan,” tambahnya.

Video hasil dari aksi keren mereka akan diunggah tanggal 21 April mendatang di official Facebook fanpage d'Masiv sekaligus untuk memperingati Hari Kartini. Nantikan aja ya Commuters! [][teks & foto @saesherra]