}
Barasuara Habiskan Tur di Jakarta
News

Barasuara Habiskan Tur di Jakarta

by Pohan
Tue, 17-May-2016

Tak hanya satu panggung musik  yang bergema di Jakarta, Minggu [15/05]. Gudang Sarinah, Jakarta pun kebagian ramai penonton yang ingin menyaksikan Barasuara.


Selain antrean masuk, nampak pemandangan bus putih di pelataran Gudang Sarinah. Bus tersebut siap menemani Barasuara keliling Yogyakarta, Malang, Surabaya, Solo, dan Bandung dalam rangka Taifun Tour 2016, yang berakhir di Jakarta.


Bukan sekadar panggung biasa, Barasuara mengusung konsep dua drum di tiap kota, kolaborasi bersama drumer Enrico Octaviano yang tak lain adalah adik kandung Marco Steffiano.

Sedikit berbeda dengan kota lain, panggung Barasuara di Jakarta menampilkan juga kolaborasi brass section; Tommy Pratomo, Dennis Junio, dan Harley Korompis.

Terbukti panggung Taifun Tour 2016 memanjakan mata dengan visual apik dari Isha Hening dan lighting oleh Donie Birkud yang menyelaraskan dengan lagu-lagu Barasuara. Selain membawakan lagu-lagu dari album Taifun, Barasuara memperkenalkan lagu barunya yang diberi judul “Samara”. [][teks & foto @pohanpow]