}
Joey Alexander Siap Asuransikan Jari-jemarinya
News

Joey Alexander Siap Asuransikan Jari-jemarinya

by Yogira
Fri, 20-May-2016

Pianis jazz muda berbakat, Joey Alexander akan manggung secara trio dalam tajuk “Really Inspirational Young Man Joy Alexander” di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu 22 Mei 2016.

Perhelatan itu akan jadi penampilan pertama Joey dalam sebuah konser besar di Jakarta. Joey akan manggung dengan dua koleganya, Jeff “Tain Watss” [drum] dan Dan Chmielinski [contra bass].

Dalam acara konferensi pers di The Energy Building, Jakarta [19/05], LINIKINI menanyakan tentang asuransi untuk jari-jemarinya yang sangat berharga. Joey pun sedikit tergelak dengan pertanyaan ini, Ibunya, Farah Urbach menanggapinya dengan santai.

"Ya, rencananya ada sih, tapi belum terlaksana. Sepertinya akan,” kata Farah.

"Ya, belum sih, hehehe,” imbuh Joey, singkat.

Ketika LINIKINI menanyakan juga rencana Joey untuk memperkenalkan musik tradisional Bali pada karya-karyanya, Joey pun akan mencobanya, tapi tidak pada saat sekarang ini.

“Mau sih rencana ke situ. Tapi nanti. Belum kepikiran. Saya mau main swing aja dulu,” kata Joey.

Pada konser 22 Mei akhir pekan ini, Joey bersama Jeff "Tain" Watss dan Dan Chmielinski akan menyuguhkan konser memukau dengan menghadirkan HD quality sound design, yang memanjakan telinga penonton. Suara yang mengalun dari trio ini akan terdengar jernih dan detail sehingga tontonan jazz yang berkualitas ini akan membikin penonton puas.

Untuk set list lagu, Joey sudah menyiapkan beberapa lagu, termasuk sejumlah lagu yang masuk dalam album terbaru. Lagu-lagu yang sering ditayangkan di YouTube pun akan dibawakan trio ini, antara lain: “Giant Steps”, “My Favourite Things”, “I Mean You”, dan “Ma Blues”.

Siang hari sebelum konser utama Joey, akan tampil 9 pianis muda, yakni: Edwin Putro Mulyono, Yongki Vincent, Andy Gomez, Christ Stanley, Ivan Alidiyan, Marthin Siahaan, Kevin Suwandhi, Noah Revevalin, dan Irsa Destiwi.

Nah, kamu yang ingin menonton kehebatan Joey Alexander dalam menarikan jemarinya pada tuts piano, datang saja ke konsernya. Adapun harga tiketnya bervariasi, mulai RP. 450.000 hingga Rp. 2.500.000. Info tiket lebih lanjut klik saja: ticket.mahanalive.com. [][teks @firza | foto @firza, mahanalive]