}
PT KCJ Hadirkan Media Informasi Baru
News

PT KCJ Hadirkan Media Informasi Baru

by Pohan
Mon, 27-Jun-2016

Sekarang ini orang lebih memilih untuk menatap layar gadget karena lebih praktis dalam mendapatkan informasi paling baru daripada membeli, dan membuka halaman kertas yang sudah lama mereka tinggalkan.

Berbeda dengan PT KCJ yang justru ingin memberikan informasi sebanyak mungkin kepada penumpang KRL dengan menghadirkan C Magazine sebagai media informasi baru yang mengulas tentang layanan KRL Jabodetabek, gaya hidup urban, petunjuk wisata, dan kuliner.

Majalah ini terbit edisi perdananya pada Juni 2016 sebanyak 40.000 eksemplar yang beredar di lima stasiun besar, yaitu: Sudirman, Tebet, Cikini, Gondangdia, dan Juanda. Petugas yang akan membagikan secara cuma-cuma langsung kepada penumpang KRL.

Dalam Konferensi Pers & Buka Bersama Media di Sere Manis, Jakarta, Jumat [24/06], Direktur Utama PT KCJ Muhammad Nurul Fadhila mengatakan bahwa ia berharap C Magazine bisa melengkapi keragaman informasi di Commuter Line.

Selain aktif di media sosial Twitter, Instagram, dan Facebook, PT KCJ juga meluncurkan kanal YouTube Commuter Channel demi menjaga eksistensinya. [][teks & foto @pohanpow]