}
Ekshibisi Thursday Noise
News

Ekshibisi Thursday Noise

by Pohan
Mon, 01-Aug-2016

Pembukaan Thursday Noise Exhibition 2 dilaksanakan pada Kamis [28/7] di Qubicle Center, Jakarta mengusung tema “Indie Rock Bedroom”. Ruang seni tercipta serasa di kamar tidur yang dihiasi lampu sedikit redup. Pengunjung bisa melihat poster-poster terbaik dari rangkaian acara Thursday Noise dan menyaksikan video rekaman seri acara yang digagas Jimi Multahzam ini.


Sebelumnya, Jimi Multhazam bersama dengan Go Ahead Challenge mengajak para penggemar setia Thursday Noise untuk saling menginspirasi dan mengekspresikan diri melalui kompetisi mural di goaheadpeople.com. Karya pemenang kompetisi tersebut dijadikan bagian dari instalasi ekshibisi yang berlangsung hingga 11 Agustus 2016.

“Thursday Noise Exhibition 2 ini bagi gue adalah sebuah momen apresiasi bagi para seniman seni visual, sekaligus juga ingin menginspirasi para pelaku seni kreatif untuk terus berkarya dan mengeluarkan aspirasi mereka. Pemenang dari kompetisi mural kali ini adalah Tiar Sukma Perdana dengan karya mural-nya yang sangat sesuai dengan karakter Thursday Noise dan tema 'Indie Rock Bedroom'," kata Jimi Multhazam dalam siaran pers.


Thursday Noise Exhibition 2 dimeriahkan panggung musik yang menampilkan tiga band; Pijar, Bedchamber dan Rumahsakit di hari pembukaannya. [][teks & foto @pohanpow]