}
'Time Please', Kolaborasi Gerakan Pramuka dan The Walt Disney Company
News

'Time Please', Kolaborasi Gerakan Pramuka dan The Walt Disney Company

by Dedi
Wed, 03-Aug-2016

Meyakini pentingnya membangun karakter pada anak dan remaja dalam kegiatan kesukarelawanan dan berbuat kebaikan, serta dalam rangka memperingati Hari Pramuka pada 14 Agustus mendatang, Gerakan Pramuka bekerjasama dengan The Walt Disney Company akan meluncurkan ‘Time Please’.

'Time Please" adalah sebuah kompetisi dalam dan antar-sekolah untuk mendorong anak-anak usia 7 - 15 tahun serta keluarga mereka untuk berpartisipasi dan berbagi kepada sesama melalui kegiatan-kegiatan sukarela yang dikemas dengan cara yang menyenangkan.

Dengan target menjangkau 20 juta anak, kompetisi ini mengajarkan pentingnya nilai kebersamaan, empati, dan kepedulian, serta mendorong pengembangan karakteristik yang baik dan jiwa kepemimpinan sejak dini.

Anak didorong untuk melakukan kegiatan volunteering sebanyak-banyaknya dalam jangka waktu 3 bulan [14 Agustus-10 November] dan kegiatan tersebut akan dicatatkan dalam sebuah online platform yang didukung Microsoft.

Program ini akan diresmikan bersamaan dengan peluncuran situs resmi 'Time Please' pada Sabtu, 6 Agustus 2016 di Gandaria City Piazza.

Ayo ajak keluarga Anda untuk menyaksikan dan bersenang-senang sambil berbagi. Acara ini juga akan diramaikan dengan booth interaktif,  berbagai hiburan, dan performances dari Disney dan Pramuka. [][teks @dd_sarwono, PR | foto femina.com]