}
Inilah Mengapa #WTF16 Bakal Pecah!
News

Inilah Mengapa #WTF16 Bakal Pecah!

by Sherra
Sat, 06-Aug-2016

Siapa yang udah nggak sabar ke acara We The Fest 2016?? Siapkan aja diri kamu untuk menikmati acara festival ala musim panas yang akan digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta ini. Soalnya Ismaya Live banyak memberikan hal baru untuk gelaran We The Fest 2016. Apa aja? Simak..

1. Pertama kalinya #WTF16 diselenggarakan dua hari! Yup, tanggal 13 dan 14 Agustus dengan para penampil yang juga beda dong.

2. Pertama kalinya, We The Fest dibuka dengan marching band meriah oleh Matter Halo. Wew.. Semeriah apa ya?

3. Akan ada tiga band tambahan yang merupakan pemenang kompetisi "Submit Your Band". Mereka adalah Hello Benji and The Cobra, Pijar, dan Westjam Nation.

4. Ada tiga panggung besar yang bakalan bikin kamu bingung! Yes, bingung memilih mana yang akan kamu nikmati saat band favorit tampil bersamaan. Panggung tersebut adalah 'We The Fest', 'The Stage is B.A.N.A.N.A.S', dan 'Another Stage'.

5. Nanti akan ada juga Fun Fashion District! Ya, buat kamu yang hobi shopping, siapin aja doku buat belanja belanji pakaian dan aksesoris biar festival look kamu makin kece.

Press conference We The Fest 2016 di Blowfish, Jakarta Selatan, [5/8]

6. Sama seperti tahun sebelumnya, Art Village hadir lagi. Serangkaian workshop arts bisa kamu ikuti. Seperti mempelajari teknik screen print dan cukil, workshop kolase, workshop tapestry waving, live mural, dan masih banyak lagi. Trus hasil karyanya bisa kamu bawa pulang deh.

7. Hobi masak? Jangan kuatir, akan ada cooking stage yang menampilkan demo masak. Kamu bisa ikutan cooking class juga lho.

8. Nah, ingin bersenang-senang bermain dengan teman di #WTF16 juga bisa! Ada area Carnifun yang dipenuhi permainan ala karnaval sepanjang hari.

9. Dan yang paling dinanti adalah penampilan musisi-musisi papan atas Indonesia dan internasional dari genre yang beda tentunya.

10. Dan kamu bisa cek lineup, peta venue, bikin jadwal sendiri di #WTF16 lewat aplikasi We The Fest yang bisa di-download di hape kamu.

11. Ada bocoran nih, Barasuara bakal kasih penampilan spesial.
"Nggak pengin dijelasin biar surprise. Nanti tampilin lagu di album Taifun dan lagu spesial. Biasanya juga kami tampil berenam, tapi tunggu aja nanti," ujar Gerald Situmorang, sang bassist saat press conference We The Fest [5/8].

Info lengkap #WTF16 intip di wethefest.com yaa.. [][teks & foto @saesherra]