}
MALIQ & D'Essentials di I Like Monday
News

MALIQ & D'Essentials di I Like Monday

by Pohan
Wed, 29-Apr-2015

Di tengah jadwal manggung yang padat, MALIQ & D'Essentials tampil mengisi acara ikonik Hard Rock Café Jakarta, I Like Monday edisi kedua tahun 2015 di Pacific Place, Senin [27/04].

Mereka membuka pertunjukan  dengan lagu "Setapak Sriwedari" dan "Heaven". Dari setlist total 12 lagu. Single kedua "Himalaya" dari album Musik Pop masuk dalam pilihan lagu mereka.

Saat membawakan "Menari", mic Angga mendadak mati. Meski pertunjukan sempat terhenti, lagu tersebut dilanjutkan dengan sempurna. Sebagai lagu pamungkas, Maliq menyodorkan "Pilihanku".

Harusnya pertunjukan ini begitu intim mengingat tempat acara tidaklah seluas lapangan bola. Namun, D'Essentials tampak malu-malu untuk maju selangkah ke bibir panggung.

Ya, begitulah sikap penonton musik kebanyakan di Jakarta yang terkadang perlu dipandu, dipaksa, disindir penampilnya untuk mengekspresikan diri. Maklum, mereka harus sadar bukan sedang mendengarkan musik dari player di rumahnya.

Pasca tampil di Jakarta, Maliq terbang ke Timika, Papua [29/04] untuk sebuah pertunjukan spesial yang bertepatan dengan ulangtahun sang gitaris, Lale yang ke-28. Selamat ya Lale.. [][teks & foto @pohanpow]