}
Negasonic Ternyata Suka Catwoman
News

Negasonic Ternyata Suka Catwoman

by Sherra
Tue, 04-Oct-2016

Indonesia Comic Con 2016 menghadirkan banyak special guest, salah satunya Brianna Hildebrand. Yup, dia adalah pemeran Negasonic Teenage Warhead di film Deadpool.

Siapa sangka, ketika ditanya karakter favoritnya, dara berusia 20 tahun ini ternyata ingin jadi Catwoman. Lho, kenapa ya?

"Saya suka Catwoman, suka sekali. Saya suka kostumnya. Saya pikir kalau dia itu sangat feminin tapi juga kuat di saat yang sama. Saya tuh feminis banget, jadi saya suka banget sama dia [Catwoman]. Apa pun yang berbau sama cewek berkekuatan super, saya suka," ujarnya.

Ternyata bukan cuma suka Catwoman, Brianna juga suka kucing, olahraga yoga dan nulis lagu. Pas naik ke Empire Stage di ICC kemarin, dia sempat nyanyi "If I Ain't Got You" lho. Walaupun sedikit, tapi bikin pengunjung bersorak.

Ketika ditanya soal kemampuan super yang ingin dimiliki, pecinta cokelat ini ingin punya kemampuan untuk tak terlihat.

"Kalau terlahir dengan kekuatan super, mungkin kemampuan untuk tak terlihat, jadi saya akan motong antrean dan sejenisnya. Kalau terbang, kayaknya bakal nabrak deh," katanya sambil ketawa.

Wanita yang lebih suka rambutnya cepak ini belum tahu bakal main di sekuel Deadpool atau nggak.

"Mungkin mereka akan syuting bulan Februari, saya nggak yakin. Saya juga belum menerima skripnya, jadi nggak yakin juga kalau bakal ada di sekuel," pungkasnya. [][teks & foto @saesherra]