}
Killswitch Engage Geber Metalcore di Jakarta
News

Killswitch Engage Geber Metalcore di Jakarta

by Pandu
Tue, 05-May-2015

Sonic Fair seolah jadi arena pertemuan pertama kalinya antara Killswitch Engage dengan fans-nya di Jakarta. Bagai kekasih yang telah menjalani LDR sekian lama, akhirnya, mereka melepas rindu penuh gairah!

Fans Killswitch Engage rela meluangkan libur panjangnya demi digempur serentetan lagu hits dari grup metalcore asal Amerika itu, misalnya hits dari album kedua, Self Revolution dan My Last Serenade.

Sonic Fair pun jadi perjumpaan pertama antara fans dengan Jesse Leach, vokalis lama yang sempat hengkang sebelum album kedua. Lalu sejak 2013, Jesse ikut masuk skuad kembali pasca Killswitch ditinggal Howard Jones.

Jesse  takjub dengan atmosfer auditorium serta semangat membara para fans. Ia tidak menyangka band-nya ini mendapat sambutan hangat dari fansnya. 

“Kami senang bisa di sini. Hampir saja semua ini tidak terjadi karena ada masalah sedikit di China,” ungkap Jesse.

Jesse mengatakan, Adam Dutkiewicz [gitaris] terserang diare sebelum berangkat ke Jakarta. Beruntung, itu bisa segera ditangani. Walhasil, pertemuan 'dua sejoli', Killswitch Engage dan fans-nya bisa jadi kenyataan. [][teks & foto @HaabibOnta]